Selasa, 08 Oktober 2019

HASIL UJI LAB

#tubin

Hasil Uji Lab
#TitaSeries
#JuliaSays

"Darahnya diambil? Berapa banyak? Nanti anjing saya jadi lemes dok. Kasihan. Apa  bisa diganti dengan cara lain?" tanya si Ji Chang Wok KW itu.

Tita bergeming, menikmati keindahan makhluk Tuhan di depannya. Kapan lagi ada lelaki seganteng ini datang melapor ke kantor Karantina? Sering sih sebenarnya ... tapi yang mirip JCW ...? Baru kali ini.

"Dok, dok ... bisa?"

Tita gelagapan. Apa yang bisa? Diiingatnya percakapan sesaat sebelum dia jatuh dalam lamunan. Oh iya, ganti cara lain untuk uji rabies.

"Maaf Oppa, eh maksud saya mas. Pengambilan darah pada anjing yang akan dikirim ke luar negeri wajib dilakukan. Darah itu akan digunakan untuk uji ELISA Rabies, guna mengetahui apakah vaksinasi rabies yang diterima anjing mas Oppa, eh maksud saya mas saja, bekerja dengan baik melindungi dedek anjing ini dari penyakit rabies," Tita menerangkan sambil berusaha menenangkan hatinya yang kebat kebit.

Duh, keseringan menerima klien dengan tampang seganteng ini tak baik untuk kesehatan jiwa ternyata.

"Lalu, hasil laboratoriumnya kapan bisa diambil? tanya si JCW KW lagi, sambil memungkas jaraknya dengan Tita. Sepertinya dia tahu bahwa Tita terpukau oleh kegantengannya.

"Hari ini kami ambil. Hari ini Senin kan? Rabu lusa kami uji. Kamis tulat hasil uji bisa diambil," Tita menjawab lebih tegas. Ketenangan dirinya berangsur pulih.

"Pengujian ELISA Rabies kami lakukan setiap hari Rabu dan Jumat," lanjut Tita lagi.

"Diambil tubin bisa? Jumat? Saya tidak bisa keluar kantor hari Kamis," ujar mas Oppa.

"Tentu saja bisa. Tapi jangan lama-lama ya Oppa eh Mas."

"Pasti saya ambil secepatnya kok,  sepertinya bertemu kamu lagi menyegarkan hati," mas Oppa mendadak merayu.

Aihhhh .... Jumat ini, Tita sepertinya harus dandan ekstra.

...
Salam KDrama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut