Senin, 08 Februari 2016

HUJAN IJINKANLAH

HUJAN IJINKANLAH
- Julia Rosmaya

Kata Tere Liye jangan jatuh cinta kala hujan...
Tidak aku tidak akan jatuh cinta kala hujan, hujan itu dingin sedangkan dirimu hangat.
Aku selalu mengingatmu saat matahari terik bersinar.

Katanya bila jatuh cinta saat hujan maka hatimu akan menangis setiap hujan turun...
Tidak tentu saja tidak, aku tidak akan menangis kala mengingatmu
Walau hujan turun deras seharian, dan cucian basah tak mengering

Sebanyak apa pun air yang ditumpahkan semesta dengan nama hujan
Aku tak akan jatuh cinta saat itu
Tidak... tidak akan

Tapi ... ijinkanlah ...
Ijinkanlah satu kali ini
Aku berlari di bawah hujan

Ijinkanlah air mataku berbaur dengan air hujan ...
Karena mentari darimu sudah tidak bersinar lagi
Karena mentarimu sudah padam ...

Ijinkanlah ...



#OneDayOnePost
#FebruariMembara
#hari_kedelapan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut